Wednesday, February 10, 2016

Tips Memilih Model Kebaya Untuk Orang Gemuk

Tampil cantik dan menawan tentu menjadi impian semua orang, untuk tampil menarik dan menawan tentu mudah jika anda memiliki tubuh yang langsing dan proporsional,  namun apa yang terjadi jika anda memiliki tubuh yang sedikit “tidak ideal”misalnya terlalu gemuk, tentu anda butuh menyesuaikan busana yang sesuai untuk tetap tampil anggun dan menawan. Untuk memilih baju harian tentu bukan hal yang terlalu menyulitkan, namun jika anda harus menghadiri pesta pernikahan, yang mengharuskan anda menggunakan kebaya, tentu akan sedikit rumit permasalahannya.

Memilih model kebaya untuk orang gemuk tentu memiliki beberapa hal yang harus anda perhatikan agar penampilan anda tetap menarik dan anggun mempesona, ada beberapa hal yang akan kita bahas agar anda bisa memilih busana kebaya yang tepat untuk menghadiri acara-acara resmi yang mengharuskan anda menggunakan kebaya.

Kebaya, jenis pakaian nasional ini memang sangat sering digunakan sebagai dress code acara-acara resmi, memang jenis busana ini sangat anggun dan menawan, namun jika anda sedikit bertubuh gemuk, akan butuh sedikit tips agar anda tetap tampil cantik dan anggun.

Tips Model Kebaya Untuk Orang Berbadan Gemuk

Pertama, sangat penting untuk anda memilih model kebaya yang tidak menunjukan lekuk pinggang dan perut, kebaya dengan model lurus dari atas kebawah bisa menjadi pilihan yang sangat masuk akal, sehingga  anda tidak harus mengkhawatirkan ukuran pinggang anda.

kebaya untuk orang gemuk


Kedua, pilihlah kain kebaya dengan bahan yang halus dan lembut, sehingga busana yang anda kenakan akan mengikuti bentuk tubuh anda, hal ini akan menghilangkan kekakuan yang mungkin timbul dari pemakaian model kebaya yang terlalu ketat dengan tubuh anda.

Ketiga, pilihlah motif kain kebaya dan warna yang lembut dan tidak mencolok, hal ini akan menguatkan kesan anggun dari model kebaya yang anda kenakan, memilih warna baju dan motif yang lembut juga akan mempermudah anda untuk mengkombinasikannya dengan aksesoris lain, atau hijab jika anda mengenakan hijab.

Keempat, pastikan perpaduan ketiganya akan memberi kenyamanan anda dalam menggenakan busana kebaya, sehingga tidak mengganggu aktifitas anda selama menghadiri acara-acara yang harus anda hadiri.


Demikian beberapa tips mudah untuk anda yang mengalami masalah dengan pemilihan model kebaya, semoga membantu dan bermanfaat, terimakasih telah membaca fashion on the budget dan temukan artikel bermanfaat lain di blog ini.

0 comments:

Post a Comment