Monday, January 25, 2016

Jansport Indonesia Official Website

Siapa yang tidak mengenal tas Jansport, tas trendy dengan kualitas prima ini sangat digemari oleh para kawula muda dan young couple untuk menemani segala jenis aktivitas sehari-hari mereka, dari sekolah, bekerja, jalan jalan sampai aktivitas outdor. Dengan berbagai model dan fungsionalitasnya tas Jansport memberi banyak pilihan untuk anda.

Brand Jansport dimiliki oleh VF Corporation yang berbasis di Alameda, California, Amerika, didirikan sejak 1967 kini Jansport tersebar ke seluruh penjuru dunia dengan menghadirkan suatu style baru dalam travelling dan daily use. Tas yang menyasar kawula muda perkotaan ini memiliki banyak sekali model yang bisa anda pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan anda.



Dibandrol dari harga 299 ribuan membuat Jansport menjadi pilihan tepat untuk anda yang menginginkan sebuah tas trendy, berkualitas dan juga reliable. Penjualan tas ini terus meroket dari tahun ke tahun diseluruh penjuru dunia, tidak terkecuali di Indonesia, hanya saja suatu produk best seller tentu akan menghadapi masalah pembajakan, atau lazim juga disebut barang KW.

So, bagaimana membedakan tas Jansport original dan KW? tentu menjadi satu pekerjaan rumah baru untuk anda atau siapapun yang ingin membeli tas Jansport  original, untuk membedakan tas Jansport original dan KW tentu ada tips-tips sederhana yang akan kami bahas di fashion on the budget. Namun sebenarnya ada tips sederhana untuk mendapatkan Jansport original tanpa harus ragu-ragu.

Salah satu kelebihan Jansport adalah sistem distribusinya yang sangat sistematis, sehingga anda hanya dapat mendapatkan Jansport original di distro-distro tertentu. Untuk anda yang berada di Jakarta anda bisa menemukan di counter-counter Jansport diberbagai mall terkemuka seperti Kota Kasablanca atau Pondok Indah Mall, di luar Jakarta anda bisa mendapatkannya di Toko Buku Gramedia, namun bagaimana dengan wilayah-wilayah lain?

Satu kabar gembira untuk anda yang ingin mendapatkan tas Jansport Original, saat ini Jansport Indonesia sudah memiliki official web untuk menjual produk Jansport original, tentu dengan pilihan yang lebih banyak dan juga diskon-diskon menarik yang hanya bisa anda temukan di official web Jansport Indonesia. Kunjungi terus fashion on the budget untuk mendapatkan update dan perkembangan terbaru dari website Jansport Indonesia.

0 comments:

Post a Comment