Sunday, January 24, 2016

Tips Memilih Busana Kerja

Apapun profesi anda penampilan adalah salah satu faktor penting untuk mencapai kesuksesan dalam dunia kerja maupun bisnis yang anda jalani. Sangat wajar dan manusiawi orang akan menilai orang lain dari cara dia berpakaian, pemilihan busana kerja menjadi sebuah kebutuhan dalam dunia kerja. Tiap profesi tenu akan memiliki jenis busana dan style fashion yang berbeda beda, contoh sederhana, seorang dokter tentu memiliki style fashion yang berbeda dengan seorang pengacara, pengacara tentu memiliki style fashion yang berbeda dengan sekertaris. memilih busana kerja sesuai dengan jenis pekerjaan dan profesi anda sangat penting untuk mendapatkan style terbaik.



Selain memilih busana untuk mendapatkan penampilan terbaik anda juga tidak boleh mengabaikan kenyamanan busana yang anda kenakan, karena percumah jika anda tampil dengan fashion trendy namun anda tidak merasakan kenyamanan dari busana anda. Kenyamanan dalam berbusana tentu juga salah satu faktor penting yang harus anda perhatikan. Kenyamanan ini selain anda dapat dari kualitas busana yang anda kenakan juga dari model busana yang sesuai dengan karakter dan proporsi bentuk tubuh anda.

Selain model dan kenyamanan faktor penting lain dalam berbusana adalah memilih warna, pemilihan warna tentu bisa saja didasarkan atas selera anda pribadi, namun hendaknya anda harus menyesuaikan warna-warna yang anda kenakan. Pilihan warana netral seperti hitam, krem dan pastel tentu menjadi warna yang cukup umum, namun jika anda bosan, anda juga bisa memilih warna-warna cerah untuk busana kerja anda, Untuk tips lain akan kami update di Fashion on the bufget, terimakasih telah membaca tips memilih busana kerja dan temukan artikel-artikel menarik lain untuk anda.


0 comments:

Post a Comment