Wednesday, February 10, 2016

Jansport Sentinel Tas Adventure dan Profesional


Jansport adalah sebuah brand tas yang sangat hits dikalangan kawula muda perkotaan ini mengeluarkan satu produk yang sangat menarik, Jansport Sentinel. Backpack dengan desain bernuansa outdor namun tetap oke untuk daily use, tampil sangat elegan dengan warna Navy memperkuat kesan stylish yang diusung Jansport Sentinel. Didesain untuk professional muda pencinta petualangan, Jansport Sentinels benar benar mampu menghadirkan life unzipped yang menjadi motonya.

Dengan dimensi 49,5 x 27 x 17 cm memberi anda ruang yang cukup besar untuk berbagai kebutuhan anda, dengan laptop case 15 inchi dan kompartemen untuk menyimpan tablet 10inchi tentu sangat compatible dengan urban lifestyle anda.  Ditambah dengan Ergonomic S-curve padded shoulder straps menjamin kenyamanan anda ketika mengenakan tas ini untuk menemani aktivitas sehari-hari anda.

jansport sentinels review


Fitur yang sangat menarik dari Jansport Sentinel adalah kompartemen khusus untuk headset dan usb cable termasuk charger untuk gadget anda, kompartemen khusus ini tentu akan memudahkan anda ketika harus berurusan dengan bermacam kabel USB yang sering anda gunakan. Dengan satu kompartemen utama yang pasti akan memberi anda ruang yang sangat memadai untuk akomodasi barang-barang bawaan anda sehari-hari.

Details
Jansport Sentinel Backpack menghadirkan case laptop hingga ukuran 15inchi, dengan shock-sling suspension yang inovatif, dan kompartemen khusus untuk tablet dan headphone.
Features
·         15" laptop sleeve
·         Kompartemen khusus untuk tablet hingga ukuran 10" tablet
·         Tali tas berbentuk S-curve  yang ergonomic
·         Kompartemen utama
Specifications
·         Style:
·         T69E
·         Kapasitas: 1892 cu in /31 L
·         Berat: 1 lb 13 oz / 0.82 kg
·         Ukuran: 19.5" x 10.6" x 6.7" / 49.5 x 27 x 17 cm
·         Ukuran Case Laptop:
·         15.75" x 10.6" x 1" / 40 x 27 x 2.54 cm
·         Bahan: 400 Denier Nylon / 600 Denier Polyester Embossed Ripstop



Dibanderol dengan harga 100 USD, atau sekitar Rp 1.390.000  JanSport Sentinels bisa anda dapatkan di jansport.co.id dapatkan diskon menarik yang hanya bisa anda dapatkan di official JanSport online store Indonesia ini, ditambah dengan suport life time warranty yang akan menambah rasa aman anda.

0 comments:

Post a Comment