Monday, January 25, 2016

Tips Memilih Tas Untuk Daily Use

Fashion saat ini tidak hanya sekedar mengacu pada tampilan busana saja, namun unsur-unsur lain seperti aksesoris dan tas juga sangat mendukung untuk menciptakan penampilan yang stylish dan fashionable. Kita akan membahas aksesoris untuk mendukung penampilan pada posting lain, kali ini kita akan membahas tips memilih tas yang pas untuk mencapatkan stelan fashion yang nyaman dan keren.

Pilihan tas memang menjadi domain anda sendiri, selera dan kesukaan masing-masing indivivu tentu berbeda, namun pada dasarnya ketika memilih tas, anda juga harus menyesuaikannya dengan busana yang biasa anda kenakan. Memilih tas juga sangat disesuaikan dengan fungsi dan penggunaannya, tas untuk menghadiri resepsi pernikahan tentu akan berbeda dengan tas untuk pergi berbelanja.

Untuk daily lifestyle tentu anda dihadapkan dengan pilihan busana dan tas untuk bekerja, tas yang anda gunakan tentu harus disesuaikan dengan busana yang anda kenakan, tidak hanya menyesuaikan warna saja, namun juga model tas yang anda pilih sebaiknya selaras dengan mode pakaian yang anda kenakan. untuk kaum adam, pilihan tas tentu cukup simpel dan sederhana, namun tidak untuk kaum hawa.



Banyaknya model dan watrna pakaian yang bisa dipilih untuk wanita membuat pilihan tas yang sesuai juga semakin banyak, tentu anda harus menyesuaikan tas anda dengan kebutuhan sehari-hari tidak hanya dengan model pakaian anda. Secara umum ketika memilih tas anda harus mempertimbangkan lima hal utama yaitu Tren, Brand, Kesesuaian, Kenyamanan dan Fungsionalitas lima hal inilah yang harus anda perhatikan dalam memilih tas.

Beberapa detail tas yang harus anda perhatikan ketika memilih tas adalah panjang tali, pastikan anda merasa nyaman dengan panjang tali tas yang anda pilih, sebaiknya anda memilih tas dengan tali yang tidak terlalu pendek karena akan mengurangi kenyamanan anda dan juga jangan memilih yang terlalu panjang, karena akan sangat merepotkan dan tentu juga tidak nyaman, ukuran pasti tentu tidak ada, anda harus mencoba dan merasakan sendiri pas atau tidaknya panjang tali tas untuk ukuran tubuh anda.

Hal lain yang tidak kalah penting adalah berat dan ukuran tas, pastikan berat tas anda proporsional, jangan memilih tas dengan berat kosong yang terlalu berat karen anda juga harus menambahkan berat dari barang bawaan anda, selain berat anda juga harus mempertimbangkan ukuran tas. Untuk ukuran tas tentu tidak ada ukuran standar, namun anda harus menyesuaikan dengan ukuran tubuh anda.

0 comments:

Post a Comment